1 Februari, Musik Akustik Live di Hotel Sahid Jaya

0
22

Inspiratifnews.com-lifestyle-Guna meningkatkan pelayanan tamu, Hotel Sahid Jaya Makasaar terus berinovasi. Kali ini pihak manajemen hotel menyajikan live musik akustik yang dipusatkan Sukoharjo Lounge dengan menggandeng band handal tentunya.

Hal ini dikatakan, Marketing Communication Hotel Sahid Jaya Makassar, Leonora Yosepine Matulessy saat di temui di Ruang Kerjanya, Kamis, 28 Januari 2016.

“Live musik akustik ini dibalut dengan tema Rabu Gaul. Sehingga hiburannya pun hanya dihari rabu saja yang rencananya akan opening awal februari mendatang,” tutur Nora sapaannya.

Ditanyai soal temanya, Nora menjelaskan, jika Rabu Gaul tersebut dimaksudkan untuk memberi hiburan bagi tamu dihari kesibukannya. Dan kata dia, perihal tersebut dibuka untuk umum dengan harga yang terjangkau tentunya.

“Jika biasanya hiburan di akhir pekan, maka kami beda, sajian live musik akustik ini  dapat dinikmati setiap hari rabu yakni mulai pukul 19:00-23:00 malam, ” ungkap Nora.

Nora berharap, melalui inovasi terbaru tersebut manajemen hotel optimis, mampu menggenjot okupansi hotel hingga 100 persen tentunya.

Sesui pantauan, live musik akustik ini akan di isi band akustik yang fenomenal di Makassar tentunya yakni Cino Akustik Band yang ditunggangi lima personil.

“Sajian musik yang ditampilkan nanti disesuaikan dengan kebutuhan tamu hotel. Dalam hal ini perfomance kami nanti tidak monoton,” tutur Vocal dua Cino Akustik Band, Muh Haidir.

Dikatakan Haidir, jika tamu gemar dengan musik 80-90an ataupun genre musik lainnya,  kami akan menyajikannya secara live dan memberikan perfomance terbaik tentunya. (ish)

Komentar Pembaca