10 November, Hotel Melia Gelar Aksi Donor Darah

0
81

Inspiratifnews.com – Makassar, Dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2016, Melia Makassar mengadakan kegitan sosial Donor Darah “One Blood One Nation” yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia. Kegiatan ini dilakukan oleh para karyawan hotel dan juga menundang tamu yang menginap, wartawan, blogger, perusahan dan warga disekitar area hotel.

Manager Hotel Melia, Muhammad Yuslan, mengungkapkan kegiatan donor darah ini dilakukan tepat di hari Pahlawan 10 November 2016. “Dengan semangat hari pahlawan dan untuk mengenang jasa para pahlawan kita, Melia Makassar mengajak para pendonor darah menjadi pahlawan dalam kegiatan amal dengan cara mendonorkan darahnya kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan”.

Harapan setelah itu, semoga para pendonor darah dapat membangkitkan rasa kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia, karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Kegiatan sosial donor darah yang bertepatan di hari pahlawan nasional merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah diselenggarakan oleh Melia Makassar. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme seluruh pendonor yang datang untuk mendonorkan darahnya.

Hal ini bisa dilihat dari antusiasme seluruh pendonor yang datang untuk mendonorkan darahnya. Oleh karena itu, kegiatan CSR akan diselenggarakan secara rutin setiap bulannya, ujar Hotel Manager Melia Makassar Muhammad Yuslan. (*)

Komentar Pembaca