PLT Dirut RPH Sofyan Djalil Terus Melakukan Pembenahan

0
104

Inspiratifnews.com – Makassar-Sebulan tepat kepemimpinan bapak PLT dirut RPH Sofyan Djalil berbagai kritikan dan saran yang ia terima bari anggota DPRD Kota Makassar maupun dari masyarakat dari awal bertugasnya.

Saat ini sudah nampak kinerja beliau dengan jajarannya, beliau berjanji akan memperbaiki segala bentuk kekurangan yang ada Rumah Pemotongan Hewan.

 

Sofyan Djalil Terjun Langsung membersihkan bersama staffnya
Sofyan Djalil Terjun Langsung membersihkan bersama staffnya

“Kami terus berupaya melakukan pembenahan di RPH, mulai dari tertib administrasi sampai pembenahan tempat supaya tetap bersih agar hewan yang akan dipotong tetap terjaga kesehatan”tandas PLT Dirut RPH yang biasa di sapa Karaeng Tompo ini.

Sebelumnya banyak kritikan yang menuai tentang kebersihan rumah pemotongan hewan dan amburadulnya manajemen RPH, dan saat ini dari hasil pantauan di lapangan ternyata RPH sudah sangat layak dan baik. “Kemarin kan saya baru menjabat, jadi awalnya saya harus observasi dulu apa saja kekurangan yang ada di RPH  yang harus dibenahi dan alhamdulillah kami sudah melakukan pembenahan” tandas putra mantan bupati Jeneponto ( alm. Abd djalil sikki ).

Tampak dari depan pintu masuk RPH
Tampak dari depan pintu masuk RPH

Sofyan Djalil sudah sangat berpengalaman dalam memimpin, sebelumnya ia menjabat camat Tamalate dan Makassar tekadnya begitu besar untuk memperbaiki dan menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya

“Semoga ke depannya rumah pemotongan hewan kota makassar ini jauh lebih baik lagi dengan terus menerima masukan dan melakukan pembenahan demi makassar 2 kali tambah baik”. Tutupnya.(EO)

Komentar Pembaca