11 OKP Evaluasi Pemerintahan Jokowi-JK

0
65

Inspiratifnews.com – Jakarta. Aliansi Mahasiswa Menggugat dan Menyuarakan aksi menggugat Rezim Jokowi dan Jusuf Kalla. Gerakan ini lahir dari sebuah kesadaran mendalam yang dirumuskan melalui simposium nasional yang tertuang dalam gerakan manifesto mahasiswa indonesia, 20 Oktober kemarin.

Aliansi ini, dipimpin langsung oleh Kordinator lapangan, Muhammad Solihin saat ini juga menjabat Ketua Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) bidang hikmah. Aksi refleksi 2 tahun pemerintahan Jokowi – JK terdiri dari aksi 11 OKP Pusat diantaranya HMI, KAMMI, PMII digelar serentak di seluruh Indonesia.

Solihin menegaskan, bahwa gerakan ini adalah bentuk protes terhadap kinerja jokowi jk yang masih jauh dari harapan rakyat. Kedaulatan bangsa menjadi point penting yang harus diperhatikan oleh Jokowi Jk, imbuhnya.

Dia mengungkapkan “Lebih baik kita dibom atom daripada merdeka kurang dari 100 persen” dengan suara lantang dengan mengenggam megaphone. Adapun petikan Aksi Mengugat Rezim Jokowi-JK, sebagai berikut :

Dok : inspiratifnews.com
Dok : inspiratifnews.com

Komentar Pembaca