124 Mahasiswa STIE Nobel diwisuda Pekan Depan

0
45

Inspiratifnews.com – Makassar, Kampus Entrepreneur STIE Nobel Indonesia dijadwalkan akan menggelar wisuda ke-10, Wisuda yang digelar sekali dalam setahun tersebut akan dihelat di hotel Grand Clarion, 23 Mei 2016.

Gelaran Wisuda untuk Sarjana (S1) dan Magister Manajemen (S2) tersebut akan diikuti oleh 124 total wisudawan/i, dengan rincian S1 sebanyak 106 wisudawan/i dan S2 sebanyak 18 orang. Wisudawan/i S1 sendiri terdiri dari 68 orang lulusan jurusan Manajemen dan 38 orang lulusan untuk jurusan Akuntansi.

Menurut ketua STIE Nobel Indonesia DR. H. Mashur Razak.,SE.,MM, momentum wisuda ini nantinya menjadi tempat interaksi internal dan eksternal kampus serta menjadi bahan renungan untuk mengevaluasi sejauh mana keberhasilan yang dicapai.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya helatan wisuda selalu diikuti dengan beberapa agenda lain semisal Kuliah Umum serta penganugerahan Nobel Entrepreneur Award, sebuah ajang pemberian penghargaan bagi entrepreneur sukses di Sulawesi Selatan.

Kali ini rangkaian wisuda ke-10 STIE Nobel juga akan diawali dengan kegiatan orientasi dunia kerja oleh beberapa perusahaan berskala nasional untuk para wisudawan/i. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan langsung pengenalan dunia kerja bagi para lulusan tanpa harus menganggur lebih lama.

“Banyak tamu undangan yang telah bersedia untuk hadir, selain itu ada juga penampilan kesenian dari mahasiwa”. Ujar Muh.Saleh, SE.,M.Si selaku ketua panitia wisuda X.
Wisuda STIE Nobel Indonesia merupakan perpaduan kegiatan yang melibatkan seluruh civitas akademika dan juga stakeholder terkait dari luar.

Para lulusan STIE Nobel bisa memperoleh langsung pemahaman dunia kerja sekaligus memilih langsung perusahaan yang diinginkan. Selain itu lewat pembelajaran kewirausahaan yang telah diperoleh mereka juga dapat langsung terjun di dunia usaha. (ish)

Komentar Pembaca