Didong Jagokan Perempuan di Kubu Nursyam Halid

0
180

Inspiratifnews.com – Makassar – Polemik Musyawarah Daerah DPD KNPI SulSel semakin seru, DPD KNPI SulSel versi Nursyam Halid dikabarkan akan melaksanakan Musda juga dalam waktu dekat.

Salah satu wakil ketua KNPI SulSel versi Nursyam Halid, Mujahidin Tahir “Didong” menjagokan Perempuan yang akan mengambil alih leader KNPI SulSel.

Ia mengatakan bahwa “Kepemimpinan KNPI ini harus diserahkan lagi kepada sosok perempuan yang mungkin lebih soft dan lembut dalam menjalankan roda organisasi” tandasnya

Mujahidin Tahir “Didong” sendiri merupakan tokoh pemuda Sulawesi Selatan, namanya sudah tidak asing lagi di kalangan aktivis dan OKP di Sulawesi Selatan. Ia dikenal sebagai aktifis yang tak kenal kata mundur dalam berjuang, ia adalah mantan Presiden Mahasiswa pertama Unismuh Makassar. Ia juga dikenal sangat dekat dengan anak muda Muhammadiyah Sulawesi Selatan karena ia alumni Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

Menurutnya, berorganisasi itu adalah wadah untuk memperbanyak kawan dan memperluas relasi.

“Saya pikir kita berorganisasi hanya untuk memperbanyak kawan dan memperluas relasi, KNPI ini adalah wadah berkumpul buat aktifis kepemudaan khususnya dari OKP untuk saling mensupport dan membesarkan” tegasnya. (*)

Komentar Pembaca