1923 Mahasiswa Ikuti Wisuda, Ini Pesan Rektor Unismuh Makassar

0
81

Inspiratifnews.com-Makassar Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar melaksaknakan proses Wisuda Sarjana dan Pascasarjana Ke-63 di Balai sidang Muktamar 47 Unismuh Makassar, Senin (19/11/2017)

Pada acara Wisuda kali ini diikuti sebnyak 1923 Wisudawan yang berasal 7 tujuh Fakultas 26 Program Studi Se-Unismuh Makassar.

Dalam sambutannya Rektor Unismuh Makassar Dr. Abd. Rahman Rahim., MM berpesan agar para alumni Unismuh Makassar bisa menjaga nilai-nilai Al-Islam Kemuhammadiyahan yang telah di dapatkan selama berada di Unismuh Makassar.

“Saya berpesan agar para Wisudawan senangtiasa menjaga nilai-nilai Aqidah, Ibadah, Akhlak dan Kemuhammadiyahannya khusunya dalam mengabdi kan diri ditengah-tengah masyarakat, karena itu merupakan salah satu ciri khas alumni dari kampus Unismuh Makassar” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa kedepan Unismuh Makassar sebagai kmpus berkemajuan yang ada di Makassar akan terus berbenah untuk meningkatkan kualitas Unismuh Makassar di masa yang datang.

Pada acara Wisuda kali ini di hadiri langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir., M. Si., Ketua PW Muhammadiyah Sulsel Prof. Dr. Ambo Asse., M. Ag., Ketua PW ‘Aisyiah Sulsel Dr. Nurhayati Azis., M. Si., Kopertis Wilayah IX, Kopertais Wilayah VII, Gubernur Sulawesi Selatan serta Selutuh civitas akademika Unismuh Makassar. (uc2)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca