2 Wabup + 1 Pengusaha Bergabung ke Nasdem, Apa Kata Liga Mahasiswa?

0
159
Dari kiri ke kanan, Raymond, H.M.Jasin, Syahruddin Alrif, dan Arum Spink melakukan salam komando, di Pancious Trans Studio Mall Makassar, Minggu (19/3).

Inspiratifnews.com – Makassar, Ditengah partai -partai di Sulsel mengerakkan mesin Politik jelang Pilkada Serentak 2018 mendatang, H.M.Yasin selaku Wakil Bupati bantaeng juga turut berestorasi di Partai Nasdem Sulsel, begitu juga dengan mantan Ketua DPD REI Sulsel Raymond, dan Wakil Bupati Toraja Utara.

Nasdem membuka ruang bagi semua kalangan yang ingin memajukan Sulsel, baik pengusaha atau politisi partai lain yang punya visi dan misi dengan Partai Nasdem Sulsel.

Sejak dipimpin Rusdi Masse (RMS), Nasdem punya kreativitas tersendiri dalam membesarkan partai, ide dan gagasan RMS terbilang familiar, dijadwalkan Surya Paloh bakal hadir pekan ini di Makassar guna mendeklarasikan RMS menjadi Calon Gubernur Sulsel dan sejumlah agenda Partai Nasdem.

Kedatangan Surya Paloh ke Makassar pada tanggal 24 maret di Grand Clarion, dan Penyematan Baret Nasdem tanggal 25 maret di Center Point of Indonesia adalah bagian dari gerakan Restorasi Surya Paloh di Sulsel sebagai langkah memanaskan mesin politik partai.

Ketua Liga Mahasiswa Partai Nasdem Sulsel, Syamsir “Anci”, mengatakan sangat mengapresiasi dan sebuah kebanggaan bergabungnya tokoh – tokoh Sulsel ke Nasdem, kami juga terbuka bagi aktifis kemahasiswaan untuk turut menyuarakan aspirasi dan berestorasi bersama kami, ujar Anci usai Press Conference di Pancious Trans Studio Mall Makassar, minggu (19/3).

Namun, disaat yang hampir bersamaan juga Setya Novanto juga akan hadir di Makassar pada tanggal 26 Maret mendatang untuk melantik pengurus KNPI Sulsel versi Yasir Mahmud. ditanggapi dingin oleh Juru Bicara Partai Nasdem Sulawesi Selatan.

“Kami tidak ingin mencampuri kegiatan Partai ataupun organisasi kepemudaan Lain, kami hanya fokus untuk membesarkan Partai Nasdem di Sulsel, silahkan saja beraloborasi partai lain untuk membesarkan partainya”, ujar Arum Spink atau dipanggil Pipink. (*)

Komentar Pembaca