200 Anggota CNI Makassar Ke Jakarta Hadiri Perayaan HUT Ke 30 Tahun

0
235

Inspiratifnews.com – Makassar, Peringatan Ulang Tahun ke 30 CNI serentak diseluruh cabang di Indonesia, demikian halnya, CNI cabang makassar juga turut merayakannya secara sederhana pada hari sabtu, 29 Oktober di Kantor CNI Cabang Makassar, Jalan A.P.Pettarani.

CNI lahir di Bandung pada tanggal 1 Oktober 1986 dengan produk pertamanya Sun Chlorella A dari Jepang. Seiring berjalannya waktu, CNI terus berinovasi dalam memasarkan produk-produknya yang berkualitas tinggi. Hingga kini, CNI juga telah memiliki 10 kantor cabang serta ratusan Distribution Center Chain Store yang tersebar di seluruh Nusantara.

Hut Ke 30, Puncak acaranya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Yudi Setiawan, head of regional sales wilayah Indonesia Timur bersama Hana Shelly, head of branch CNI makassar dan senior member CNI Makassar Bapak Sawawi, Muallif dan Hayang.

Dokumentasi Humas CNI Makassar
Dokumentasi Humas CNI Makassar

Menurut Ika, Humas CNI Makassar, setelah perayaan hut ke 30 dimasing – masing cabang CNI seluruh Indonesia termasuk makassar, awal bulan depan tepatnya 11 November 2016 bertempat di CNI International Convention (CIC) Jakarta, seluruh member CNI bakal hadir dan diperkirakan 1000 member CNI akan memadati CIC, imbuhnya pada inspiratifnews.com melalui whatshap, 29 Oktober.

Dokumentasi Humas CNI Makassar
Dokumentasi Humas CNI Makassar

Dia menambahkan, tidak hanya member dari Indonesia tetapi juga negara – negara ASIA juga akan memeriahkan puncak perayaan CNI ke 30 tahun seperti malaysia, singapura, cina, dan india. sementara makassar, sebanyak 200 orang member yang akan menghadiri acara puncak di jakarta adapun tema-nya 30 tahun bersama dan berkarya untuk Indonesia, tutup Ika. (*)

Komentar Pembaca