2000 Bikers Honda Ikrar Satu Hati di Malino

0
191

 

Inspiratifnews.com – Makassar – 2000 lebih Bikers Honda tumpah penuhi Lapangan Prayudha Malino, Gowa Sulawesi Selatan Sabtu (5/11) Malam kemarin, acara yang diselenggarakan oleh Astra Motor dan Astra Honda Motor (AHM) ini berhasil menggaet 119 komunitas motor Honda dari penjuru negri, bukan hanya dari Sulawesi namun juga bikers dari Jakarta, Probolinggo, bahkan Bontang.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Denny Teguh mengungkapkan “Kami sangat bangga acara Honda Bikers Day kami diapresiasi banyak sekali bikers bahkan sampai jauh – jauh datang ke Sulawesi, tentunya ini akan menjadi semangat kami untuk terus menggelar acara untuk para bikers Honda kedepannya”.

Honda Bikers Day (HBD) 2016 kali ini memiliki konsep berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, kali ini HBD diadakan juga di tiga regional di Indonesia sebelum nantinya akan diadakan HBD Nasional di Banyuwangi, Jawa Timur. 22 Oktober lalu HBD Sumatera telah sukses digelar dan juga di Kalimantan pada 29 Oktober, Kali ini giliran regional Sulawesi yang digelar sangat meriah oleh Astra Motor Makassar selaku main diler sepeda motor Honda untuk SulSelBarTra dan Ambon.

Perhelatan ajang untuk kumpul – kumpul dan mempererat tali persaudaraan antar bikers Honda ini sudah dimulai sejak pagi hari, Astra Motor Makassar juga menggelar touring bareng HBD dari main dealernya di Jalan Sultan Alaudin sampai ke Malino. Mengusung juga unit touring unggulan Honda, GTR 150 yang dijadikan test ride pada masyarakat agar dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai motor yang dibilang sangat nyaman dibawa touring tersebut pada HBD Tour kemarin.

Berbagai acara hiburan pun sudah terdengar semarak di Lapangan Prayudha Malino sejak siang hari kemarin, tak tanggung – tanggung Astra Motor Makassar juga memberikan service dang ganti oli gratis untuk para bikers yang hadir di HBD kemarin, 10 unit Honda CARE (Customer Assistants Road Emergency) juga bersiap siaga untuk membantu jikala ada bikers yang tekendala di tengah perjalan ke Malino.

Puncak acara HBD pun dimulai pukul 20.00 WITA dengan pembacaan ikrar Satu Hati yang diikuti 2000 bikers Honda yang hadir, dan juga pembakaran bola sepak takraw oleh Kepala Wilayah Astra Motor Makassar Denny Teguh, Community Development Department Head AHM Rizky Christanto dan Mayor Infantri Labudo S.E sebagai Wakil Komandan Secata A.

“Honda Bikers Day ini memang ajang mempererat tali persaudaraan, bukan hanya dengan komunitas yang ada di Sulawesi, tapi juga seluruh Indonesia, kita tunggu saja kemeriahan HBD Nasional nanti” ujar Denny Teguh sesaat setelah ia memberikan pidato kemarin.(*)

Komentar Pembaca