220 Mushab Al Qur’an Siap Dibagikan Ke Muallaf Toraja

0
158

Inspiratifnews.com – Makassar, Pendidikan Ulama Tarjih (PUT) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar melakukan pengumpulan donasi penggadaan Mushab Al Qur’an untuk membantu dan disumbangkan pada para “Muallaf” Tana Toraja sebanyak 220 orang.

Sejak berita ini diturunkan, Mushab Al Qur’an ini telah terkumpul 220 Mushab. Dan menurut rencana akan diserahkan oleh langsung oleh Mahasantri PUT Unismuh Makassar pada hari jumat, 6 Januari 2017 di Tana Toraja.

Dosen PUT Unismuh, Husni Yunus mengatakan, Alhamdulillah, telah terkumpul 220 Mushab Al Qur’an dan buku tuntunan Shalat, serta Literatur mengenai Nabi Muhammad SAW, pihak kami akan menyalurkan bantuan dari donatur tersebut pada hari Jumat, 6 Januari nanti.

Dia juga mengatakan, apabila ada calon donatur atau dermawan yang ingin menyumbangkan Mushab Al Qur’an pihaknya masih membuka hingga hari jumat (6/1/17) pekan ini, mengingat makin bertambahnya “Muallaf” dari bulan ke bulan, papar Husni pada inspiratifnews.com.

Jadi, Kampus PUT Unismuh Makassar yang beralamat di Jalan Sultan Alauddin ini, senantiasa membuka selebar – lebarnya bagi dermawan, yang ingin membantu saudara – saudara kita yang telah pindah agama dari agama sebelumnya dan ingin mendalami agama Islam, dan bagi mereka yang telah mengembangkan Mushab Al Qur’an kami menghaturkan Jazakumullah, Nasrunminallah, pungkasnya. (*)

Komentar Pembaca