23 Hotel di Makassar Meraih Security System Award

0
161

Inspiratifnews.com – Makassar, Sebanyak 23 hotel di Makassar mendapat penghargaan Security Sistem Award dari Kepolisian Daerah (Polda) Sulselbar yang rangkaian dengan Rapat Kerja DPD Asosiasi Profesi Security Indonesia (APSI) Sulsel, rabu 14 Desember 2016 di Hotel Maxone, Jalan Taman Pahlawan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh karena satuan pengamanan (Satpam) pada perusahaan tersebut, telah memenuhi kualifikasi dan standar kompetensi pengamanan yang telah diisyaratkan.

Kapolda Sulselbar, Anton Charliyan berkenan menyerahkan penghargaan Security System Award didampingi Anggiat Sinaga, dan sekaligus pemberitaan penghargaan terakhir Anton Charliyan sebelum dipindahtugaskan sebagai Kapolda Jawa Barat.

“Ini adalah acara seremonial terakhir di Sulsel, senin depan bertugas di Jawa Barat. Mungkin ada tugas pengamanan khusus sehingga Kapolda Sulselbar dipindahkan ke Jawa Barat, Terima Kasih atas dukungan DPD APSI Sulsel selama ini”, ungkap Anton Charliyan.

“System Security perlu kordinasi pengamanan kepolisian, agar polisi dapat mendeteksi dini hal – hal yang dapat menganggu keamanan. Hal ini dapat dijadikan usulan pada PHRI untuk dijadikan sebagai salah satu prasarana untuk menaikkan grade sebuah hotel”, tegas Anton Charliyan.

Ke-23 hotel tersebut, diantaranya hotel Grand Clarion, hotel Aryaduta, hotel Demalia, hotel Aston, hotel Grand Asia, hotel Swiss Belinn Panakukang, hotel The Rinra, hotel Amaris, hotel Same, hotel Swiss bell, hotel Gammara, hotel Best Western, hotel M-Regency, hotel Grand Immawan, hotel Quality, hotel Santika, hotel Pantai Gapura, hotel Kenari, hotel Remcy, hotel Jolin, dan hotel Ibis.(*)

Komentar Pembaca