25 Mei, Seoul Kampanye Perdamaian di Gerbang The World Peace

0
150

Inspiratifnews.com – Seoul, Republik Korea – The World Peace Gerbang di Seoul Olympic Park diharapkan untuk diisi dengan orang-orang muda yang hidup dari seluruh Korea dan dari luar negeri untuk Peringatan Tahunan ke-3 yang akan datang dari Deklarasi Perdamaian Dunia dan Peace Walk pada 25 Mei 2016.

2nd Annual Commemoration of theDeclarationofWorld Peace at Seoul OlympicPark Peace Plaza

Budaya surgawi, World Peace, Restorasi of Light (HWPL), DPI PBB terdaftar organisasi non -pemerintah, akan menjadi tuan rumah acara di Seoul bersama dengan Perdamaian Kelompok Perempuan Internasional ( IWPG ).
Ekuador Bantuan Gempa Bumi Donasi Pondok Daun akan setup untuk menyerukan tindakan bersatu di kalangan pemuda untuk merawat orang Ekuador di saat mereka membutuhkan.

NGOs stand up for the Legislate PeaceCampaignatDemocracy andCivilSocietyDevelopment Youth Association office in Tbilisi, Georgia Bluan, Philippines Maguindanao Women's forPeaceand DevelopmentOrganizationiscollecting signatures across communities

Tahun lalu, lebih dari 200.000 orang menunjukkan komitmen mereka untuk perdamaian dengan berpartisipasi dalam HWPL perdamaian berjalan di 50 kota diselenggarakan di 30 negara secara bersamaan, memicu api perdamaian di hati banyak.

Acara peringatan tahun ini diperkirakan akan menjadi tuan rumah lebih dari 250.000 orang dari seluruh dunia. Acara ini akan menyoroti gerakan advokasi perdamaian global, Kampanye Damai undang-undang, baru-baru ini diluncurkan untuk membawa semua perang berakhir dengan mendirikan hukum dilaksanakan kompatibel dengan Deklarasi Perdamaian dan Penghentian Perang (DPCW).

Disusun oleh Komite Perdamaian HWPL Hukum Internasional dan menyatakan pada tanggal 14 Maret tahun ini DOW telah terus mendapat perhatian publik. Ini merupakan suara semua kerinduan mereka untuk perdamaian dan mendesak Negara-negara untuk melindungi hak-hak warga negara mereka untuk menikmati kehidupan yang damai.

Kampanye Damai undang-undang menyerukan warga global untuk bersatu sebagai satu untuk menyuarakan tuntutan positif mereka bagi perdamaian dengan menambahkan tanda tangan mereka.Para pemimpin dunia dan pemerintah juga sedang dipanggil untuk membuat dan menegakkan hukum nasional berdasarkan prinsip-prinsip DPCW.Banyak kepala negara telah menulis surat dukungan untuk DPCW dan lebih dari 190.000 tanda tangan dari 152 negara telah dikumpulkan melalui pada dan offline platform di seluruh dunia dalam waktu kurang dari dua bulan.

Menandai ulang tahun ke-3 dari proklamasinya, Deklarasi Perdamaian Dunia telah melihat buahnya melalui DPCW sebagai dokumen negara : ” Apa gunanya adalah kehidupan muda, lahir di zaman kita dan usia, jika dibuang dengan cara ini – dibuang tanpa punya kesempatan untuk mekar ? Berapa harga dapat mengkompensasi hilangnya kehidupan ? Dengan cara Anda bisa apa saja, kami meminta Anda bekerja untuk lebih lanjut penyebab perdamaian dan pemulihan dunia, membuatnya menjadi kenyataan di lingkungan langsung Anda.”

Di ratusan kota , termasuk Sydney , New York City, Manila, Shanghai, Cape Town dan Oakland ; pemuda, perempuan, dan semua warga negara akan berbaris untuk perdamaian, menggantikan budaya perang dengan budaya damai. Kampanye undang-undang Perdamaian akan mempromosikan pertemuan online untuk perdamaian melalui halaman Facebook -nya : www.facebook.com/legislatepeace mulai dari 24 Mei.(ish)

Komentar Pembaca