27 Agustus, Andi Bukti Djufri Dilantik Sebagai Ketua GarNus Sulsel

0
169

Inspiratifnews.com – Makassar, Semangat menjaga keutuhan NKRI serta seiring sejalan dengan pelaksanaan detik – detik proklamasi 17 agustus mendatang, hadir lagi Ormas Kemasyarakatan yang mempunyai tujuan menjaga kedaulatan NKRI yakni Garda Nusantara (GarNus).

Di Sulawesi Selatan, GarNus akan melebarkan sayapnya di Indonesia Timur khususnya makassar sebagai barometer kepemudaan dan kemasyarakatan, hal ini disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I GarNus Sulsel Andi Bukti Jufri, bahwa organisasi yang dipimpinnya akan segera melakukan pelantikan DPD I GarNus Sulsel pada 27 agustus mendatang di hotel SwissBelinn, yang bakal dihadiri oleh Ketua Umum DPP Garda Nusantara dan juga Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto atau biasa disapa Danny.

Ketika Sowan ke Rujab Walikota Makassar, Andi Bukti Djufri, mengatakan beliau berjanji akan membesarkan GarNus Sulsel dan mengemban amanah organisasi ini sesuai koridor AD/ART organisasi, serta berpesan pada Pak Danny agar menghadiri pelantikan tersebut.

“Dengan senang hati, saya akan menghadiri agenda pelantikan GarNus Sulsel pada 27 mendatang. Makassar berkemajuan perlu ditopang dengan organisasi kemasyarakatan, Olehnya itu Pemkot Makassar bersedia merangkul ormas untuk membawa Makassar Berkemajuan, serta berharap mudah – mudahan disaat kegiatan pelantikan tidak ada halangan untuk menghadirinya”, Ujar Danny Pomanto yang juga Ketua Dewan Pembina DPD I GarNus Sulsel.

Setelah sowan ke kediaman Danny Pomanto, Puluhan Pengurus DPD I GarNus juga bertandang ke kantor redaksi tribun timur guna menjalin kerjasama dibidang media. (*)

Komentar Pembaca