3 Kandidat Rektor Unismuh Kembalikan Formulir Pendaftaran

0
255

Inspiratifnews.com – Makassar, Menjelang penutupan pendaftaran Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar pada 12 Juni 2016 mendatang, terhitung  sudah 12 nama sudah mengambil formulir pendaftaran seperti Dekan Fakultas Ekonomi, Dr H. Mahmud Nuhung, Wakil Rektor 1 Dr. Rahman Rahim, Ketua Prodi S-2 Manajemen, Dr. Andi Jam’an, Wakil Dekan 1 Fakultas Pendidikan Agama Islam, Dr Abd Rahim Rasak.

Ketua Jurusan Pendidikan Bhs Inggris, Erwin Akib. Dekan Sospol Muhlis Madani. Dosen FKIP, Aida Aziz. Direktur AKSI Unismuh Budi Setiawati, Ketua Jurusan Seni Rupa Andi Baetal Mukaddas, Direktur SDM Unismuh Dr. H Ruliaty. Ketua Komdis Unismuh Abdul Kadir Adys. Dosen Fakultas Pendidikan Agama Dr. Rusli Malli.

Hanya saja, dari 12 nama yang sudah terdaftar itu,baru 3 nama calon yakni Dr Andi jam’an, Dr Rahim Rasak, Dr. Rahman Rahim,yang telah mengembalikan formulir dan melengkapi berkas-berkas untuk dijadikan acuan pada rapat senat.

“Jika sampai pada batas 12 Juni mendatang masih ada peserta  yang tidak mengembalikan formulirnya maka dinyatakan gugur dari mengikuti pertarungan Pilrek,”kata Sekretaris Senat Unismuh Baharullah, Kamis (9/6/2016).

Baharullah menambahkan, pengambilan formulir pada hari terakhir diberikan toleransi sampai pukul 16.00 sore, sementara untuk pegembaliannya akan ditoleransi sampai pukul 20.00 malam.

“Bakal Calon yang memenuhi syarat akan di ajukan ke PW Muhammadiyah Sulsel untuk dimintai pertimbangan berdasarkan aspek al islam dan ke Muhammadiyahan para Balon dan merekomendasikan balon untuk dipilih oleh 29 senat Unismuh,”jelasnya.(rilis)

Komentar Pembaca