3 Putra Daerah SulSel Menerima KNPI Award

0
96

Inspiratifnews.com,Batam-Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) memperingati hari lahir KNPI ke 43 tahun di Batam Kepulauan Riau (5-8/08/2016)

Pada acara puncak, DPP KNPI memberikan Anugerah “Tokoh Inspirasi Pemuda Indonesia” KNPI Award kepada 11 Tokoh Inspirasi Pemuda dan 3 diantaranya adalah putra asli daerah Sulawesi Selatan.

3 Tokoh itu adalah H.M Alwi Hamu Kepala Staff Khusus Wakil Presiden RI, Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr Bupati Bantaeng dan Yasir Susanto Mahmud, SE Pengusaha Muda Indonesia yang juga merupakan tokoh pemuda Indonesia.

Muhammad Rifai Darus mengatakan bahwa “Award ini adalah salah satu bentuk apresiasi Pemuda kepada para tokoh yang terus memberikan inspirasi kepada pemuda untuk terus berbuat dan berbakti kepada negeri ini” saat memberi sambutan.

Sementara itu Yasir S Mahmud mengatakan kepada inspiratif news saat ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan “Sebagai anak muda yang terjun di dunia usaha jangan pernah berhenti berusaha meskipun gagal bangkitlah karena yakinlah kesuksesan hanya milik mereka yang tak mengenal putus asa, dan penghargaan ini adalah pemantik semangat anak muda untuk terus berbuat dan bersaing di era kompetitif saat ini” ucapnya.(EO)

Komentar Pembaca