4 Kota di Dunia Peringati “Deklarasi World Peace”

0
49

Inspiratifnews.com – Seoul, Sekitar 300.000 orang berkumpul secara bersamaan di ratusan kota termasuk Seoul, New York City, Sydney, dan Shanghai untuk Peringatan Tahunan ke-3 dari Deklarasi Perdamaian Dunia: undang-undang Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh HWPL pada 25 Mei 2016 di zona waktu masing-masing.

Diisi dengan orang-orang yang hidup kerinduan untuk perdamaian, acara di Perdamaian Dunia Gate di Seoul Olympic Park terutama menangkap mata banyak. Peringatan tahun ini menyoroti gerakan advokasi perdamaian global, Kampanye Damai undang-undang, baru-baru ini diluncurkan untuk membawa semua perang berakhir dengan mendirikan hukum dilaksanakan kompatibel dengan Deklarasi Perdamaian dan Penghentian Perang (DPCW).

The DPCW adalah unik karena mencakup ketentuan yang bertujuan untuk menyelesaikan konflik, mengurangi potensi perang, repurposing senjata untuk mendapatkan keuntungan kemanusiaan dan mengundang semua warga negara untuk berpartisipasi dalam promosi aktif dari budaya abadi perdamaian.

Kampanye Damai undang-undang menyerukan warga global untuk bersatu sebagai satu untuk menyuarakan tuntutan positif mereka bagi perdamaian dengan menambahkan tanda tangan mereka. Menurut HWPL, pada 25 Mei, tanda tangan yang dikumpulkan telah melampaui 500.000 dari 154 negara dalam waktu kurang dari dua bulan dan banyak kepala negara telah menulis surat resmi dukungan untuk DPCW. Jumlah tanda tangan diperkirakan akan mencapai 2.000.000 pada akhir tahun ini.

“Hari ini, menandai ulang tahun ke-3, pada saat ini, keluarga kami damai harus memiliki mata dan telinga mereka di tempat ini. Apa yang kita harus meninggalkan untuk generasi masa depan kita adalah kebaikan bersama umat manusia, perdamaian. Tidak ada warisan lebih besar dari perdamaian dan tidak dicapai oleh satu orang. Oleh karena itu, kita semua harus menjadi utusan perdamaian, “kata Ketua Lee dari HWPL di alamat peringatan-Nya.

Sejak proklamasi Deklarasi Perdamaian Dunia pada tanggal 25 Mei 2013 HWPL telah mengusulkan inisiatif hukum internasional untuk menyusun instrumen yang mengikat secara hukum bagi semua Negara untuk mengadopsi yang pada akhirnya mempromosikan budaya perdamaian dan berhenti semua perang melalui DPCW tersebut. Seorang pemimpin muda Korea mengatakan pada sebuah wawancara, “Organisasi ini telah membuat kemajuan besar dalam mencapai inisiatif perdamaian. Ini menarik untuk melihat apa pekerjaan berikutnya akan. “

Acara di Seoul itu langsung dialirkan melalui homepage HWPL dan real-time foto dan video telah diposting di halaman undang-undang Perdamaian Kampanye melalui Inspiratifnews.com. (ish)

 

Komentar Pembaca