65 Brand Mengikuti ICON FEST

0
130

Inspiratifnews.com – Makassar, Iconic Clothing Fest (ICON FEST) dijadikan wadah yang dapat menampung berbagai aspirasi dari berbagai bentuk kreatifitas para pelaku industri kreatif. Selaras dengan pertumbuhan ekonomi dari industri kreatif di tanah air.

Event ini dikemas beberapa unsur dari ruang Exhibisi untuk brand clothing, ICON fest akan dihelat 16 – 18 september di Celebes Convention Center (CCC), akan menampilkan rangkaian program festival musik juga.

Event yang menghadirkan 65 brand dari dalam dan luar Makassar ini menargetkan 30.000 pengunjung selama pameran, event ini juga diadakan berbagai macam
kompetisi diantaranya, barista competition, beat box competition, BMX competition, Skateboard Competition.

Menggandeng PT.Dyandra Promosindo, Penyelenggara juga mengadakan workshop Creative Preneur, fun games, street art performing, dan masih banyak lagi yang lainya.

Menurut owner Chambers yang sekaligus salah satu pendiri ICON, Andy Hardiansyah Putra Siji, digelarnya acara ini juga sebagai ajang pembuktian kreativitas anak muda Makassar.

“Ini sebagai pembuktian bahwa kota ini bisa disebut juga kota kreatif. Jadi kita punya bukti nyata bahwa kita juga bisa membuat sesuatu yang positif dan kreatif,” ucapnya saat dalam jumpa pers di Point House, Jalan AP Pettarani, Rabu (7/9/2016).

Ia menambahkan bahwa brand lokal memiliki daya saing yang bagus. “Kita bisa bersaing dengan brand dari manapun, termasuk Bandung, Jakarta, dan kota lainya,” ucap Ardiansyah.

Sementara itu, Branch Manajer Dyandra Promosindo, Mawardha DJ, mengatakan bahwa akan ada berbagai perfomance yang menambah kemeriahan event ini. Salah satunya adalah band nasioanl yaitu Superman Is Dead.

“Superman Is Dead rencananya akan tampil di hari pertama pemeran,” ujarnya.(*)

Komentar Pembaca