9 Bunyi Gong Awali Musda Demokrat Sulsel

0
63

Inspiratifnews.com – Makassar, Hotel Sheraton menjadi saksi proses pergantian Ketua Umum Partai Demokrat Sulawesi Selatan, adik ipar Susilo Bambang Yudhoyono yaitu Pramono Edhie hadir membuka Musyawarah Daerah III Partai Demokrat Sulawesi Selatan, kamis (17/5).

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Tugas (PLT) Partai Demokrat Sulawesi Selatan Ni’matullah, sejak dua tahun memimpin dan membenahi Partai Demokrat Sulsel sebagai bentuk rekonsiliasi guna membesarkan partai berlambang mercy ini, salah satu indikatornya 2 kader terbaik telah menjabat 2 wakil bupati, ujar kandidat Ketum Demokrat Sulsel ini.

Hal senada, Ketua DPP Bidang Organisasi Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo mengaku membawa pesan Susilo Bambang Yudhoyono di Musda Demokrat Sulsel, adalah kader terpilih harus mengutamakan kebersamaan.

Menurutnya, kebersamaan ini sebagai bentuk penguatan partai agar agenda pilkada serentak bisa terwujud untuk meraih kemenangan, dan pada hari ini telah menghadiri Musda Demokrat ke 9. Olehnya itu, pemukulan Gong sebanyak 9 kali menandai adanya kebersamaan pada Musda Demokrat Sulsel, papar Edhie, kamis (19/5).

Hal itu juga sejalan dengan agenda-agenda politik yakni akan mempersiapkan agenda Pilkada serentak 2017 seperti di Kabupaten Takalar dan Pilgub Sulsel 2018, pungkasnya.(ish)

Komentar Pembaca