AAN – Aziz Kahar Dijadwalkan Menghadiri Rakorbid Pemuda Muhammadiyah se-Sulsel

0
109

Inspiratifnews.com – Wajo, Dalam rangka Rapat Koordinasi Bidang (Rakorbid) Perkaderan, Dakwah, Pendidikan dan Kesehatan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PW PM) se-Sulawesi Selatan yang dilaksanakan pada hari Jum’at-Ahad, 23-25 Desember di Hotel Ayu Sengkang, Kabupaten Wajo.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Rakorbid, Muh Hasbi Abbas, kegiatan ini diawali dan dirangkaikan pembukaan Rakorbid serta peringatan Milad Muhammadiyah yang ke 107 tingkat kabupaten Wajo yang rencananya acara akan dihadiri Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang (AAN) sekaligus membuka acara Rakorbid PW PM se-Sulsel.

Pada Rakorbid kali ini, Panitia Pelaksana juga mengagendakan Seminar Nasional Pendidikan bekerjasama dengan PGRI kab. Wajo pada hari Sabtu 24 desember, Anggota DPD RI, Aziz Kahar Muzakkar diundang oleh panitia pelaksana Rakorbid sebagai pemateri Dialog Publik serta Tokoh – tokoh masyarakat Wajo yang diprediksi mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, papar Hasbi Abbas.

“Kami optimis, kegiatan ini berlangsung meriah dengan kehadiran 2 Tokoh Sulsel yakni Agus Arifin Nu’mang (AAN) dan Aziz Kahar Muzakkar pada Rakorbid Pemuda Muhammadiyah se-Sulsel dan sampai saat ini persiapan panitia pelaksana sudah mencapai 90% sehingga kami punya waktu mengantisipasi kendala – kendala teknis sebelum pembukaan”, tegas Hasbi Abbas pada inspiratifnews.com, 22 desember.

Dihari ahad, Panitia pelaksana akan melaksanakan Bakti Sosial antara lain Sunatan Massal, Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Donor Darah. sebanyak 200 peserta dari 23 Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) di Sulawesi Selatan telah mengkonfimasi kesediannya pada panitia pelaksana, tutup Muh Hasbi Abbas. (*)

Komentar Pembaca