Abdul Waris gagas videotron di Mall

0
65

Inspiratifnews.com – Makassar, Humas Pemerintah Kota Makassar menjadi leader informasi digital melalui distribusi berita digital di sejumlah mall di Makassar.

Hal ini ditegaskan Owner 32 Digit Media, Abdul Waris saat mengunjungi beberapa videotron digital yang terpasang di sejumlah titik setrategis di kawasan Mall Panakkukang (MP) Makassar.

“Kami memberikan apresiasi Pemkot Makassar yang mendukung kampanye informasi digital di Makassar. Konsep ini pertama kalinya dilakukan di Indonesia. Makassar kali sebagai role model,” ucap Waris saat ditemui di Makassar, Rabu (23/3/2016).

Dia mengaku, iklan ucapan selamat peresmian kantor Konjen Australia di Makassar dan berita-berita kunjungan rombongan Konsulat Jenderal Australia menjadi momentum yang bisa mendukung penyebaran informasi digital di mall terbesar di kawasan timur Indonesia.

Apalagi, lanjutnya pengunjung mall panakkukang saat ini tembus 9.000 orang per hari. “Belum lagi kalau akhir pekan. Data MP yang dirilis bisa tembus 11 ribu hingga 12 ribu pengunjung per hari,” kata waris.

Sementara itu, manajemen Mall Panakkukang akan memasang sebanyak 32 titik videotron di kawasan tersebut, yang saat ini telah terpasang di sejumlah pintu masuk mulai dari Jalan Pengayoman, Boulevard dan pintu masuk dari jalan penghubung di Carrefour.

Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Pagarra memberikan apresiasi dengan konsep informasi digital yang pertama kalinya dilakukan di mall. “Konsep ini sesuai dengan visi bapak Walikota yang akan mendorong menjadi barometer kota digital menuju kota dunia,” kata dia.

Dia mengaku, siap memfasilitasi sejumlah unit kerja di lingkup Pemkot Makassar untuk melakukan sosialisasi program pelayanan publik sehingga warga Makassar bisa memahami informasi pelayanan Pemkot Makassar.(*)

Komentar Pembaca