Ada Apa dengan GIIAS Makassar ?

0
66

Inspiratifnews.com-Makassar, Mengawali roadshow Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, hadir dengan pilihan venue teranyar yang juga mengusung konsep hiburan baru, sabtu (7/5).

GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang menargetkan 22.000 pengunjung dalam lima hari pelaksanaannya, akan menempati luas area pameran yang mencapai 6.350 m² dan area parkir 40.000 m² yang dapat menampung hingga 1.500 mobil.

Area Pameran yang terbagi atas 4 area yakni Golden Lily ballroom, Persik ballroom, Pre function, dan Outdoor area.

GIIAS Makassar yang dihadiri oleh lebih dari 16 brand dari berbagai APM, akan diramaikan dengan sensasi musik oleh para Disc Jockey berbakat asal kota Makassar, yang tidak hanya menampilkan performa khas masing-masing, mereka pun akan adu performa dalam pilihan tema hiburan, DJ Battle.

Tidak hanya itu, pengunjung dapat menikmati Accoustic Performance di Music Lounge dari band terbaik Makassar. Dan berbagai fasilitas juga akan memanjakan pengunjung di GIIAS Makassar Auto Show 2016.

Selain hiburan musik, GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga akan menghadirkan Happy Hour, Tamiya Competition, Instagram Competition, Barbeque Night, Community Show and Garage Sale, Samsat Keliling, Sim Keliling, dan Distro Display.

Nantikan semuanya di GIIAS Makassar Auto Show 2016, 18 – 22 mei 2016 di Four Points by Sheraton Hotel, Jln. Landak Baru No.130 Makassar. (rilis)

Komentar Pembaca