Adakan Diklat, UNG Gandeng Unismuh Makassar

0
65

Inspiratifnews.com-Makassar Kampus Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menggelar Pelatihan Pengembangan Karakter (Characther Building) dengan tema Mengembangkan Karakter Positif 24-28 Mei 2016 di Makassar.

Dalam kegiatan ini UNG menggandeng Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar sebagai mitra kerja dalam mengelola pelatihan ini.

Wakil Dekan III FKIP UNG Dr. Sukirman Rahim, M. Pd menyampaikan bahwa kegiatan untuk Mahasiswa ini merupakan bentuk praktek dari Mata Kuliah Manajemen DIKLAT yang di formulasikan dalam bentuk Pelatihan.

“ni merupakan Mata Kuliah Manajemen DIKLAT yang di buat seperti pelatihan, dan diharapakan peserta dapat mendapat memaknai dengan baik mengelola sebuah Diklat nantinya” kata Sukirman.S, Selasa (24/5/2016)

Sementara itu Wakil Rektor IV Unismuh Makassar Ir. Abd. Rakhim Nanda, MT menuturkan ucapaan terima kasihnya kepada UNG atas kepercayaan yang di berikan kepada Unismuh dalam mengelola pelatihan kali ini.

“kami ucapkan terima kasih kepada pihak UNG telah mempercayakan pengelolaan training ini kepada kami, insya kita akan memaksimalkan dengan baik” ungkap Rahim Nanda

Selain Mahasiswa Pelatihan ini juga di ikuti oleh pihak dosen. Untuk mahasiswa di tempatkan di BP PAUDNI Adhyaksa sedangkan untuk Dosen ditempatkan di Malino (outdoor) dan di Unismuh (indoor).(uc2)

Komentar Pembaca