Adakan Pengkaderan TM I, IPM Palopo Akan Bentuk Ranting Baru

0
101

Inspiratifnews.com-Palopo Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Palopo akan melaksanakan Pelatihan Kader Taruna Melati 1 (PKTM 1) di kampus STIE Muhammadiyah Palopo dan SMK Muhammadiyah Palopo.

Kegiatan ini akan di ikuti oleh 5 sekolah yang ada di Kota Palopo, yaitu; SMA N 2 Palopo, SMA N 5 Palopo, SMA Muhammadiyah Palopo, SMK N 2 Palopo dan SMK Muhammadiyah Palopo.

Dalam Pelatihan yang di ikuti oleh 5 sekolah tersebut, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Palopo berencana membuat ranting IPM di 3 sekolah yang mengikuti pelatihan yang di adakan.

“Insya Allah, inilah langkah awal kami untuk menjayakan kembali IPM di Tanah Luwu khususnya di Kota Palopo dengan membuat Ranting IPM disekolah-sekolah, yang menurut kami sangat berpeluang untuk dibentuknya ranting, ini kesempatan untuk kami!” ujar Riswan, sebagai Ketua Umum PD.IPM Kota Palopo.

Kegiatan ini akan diadakan pada tanggal 5 – 8 februari 2016. Amar Jaya Nasir selaku Ketua Panitia meminta dukungan dan bantuan kepada Seluruh warga Muhammadiyah untuk menyukseskan kegiatan tersebut sampai terbentuknya ranting.

“Hal tersebut hanya sebatas wacana atau mimpi bagi kami tanpa dukungan dan bantuan dari Ayahanda/Ibunda, Alumni, senior2 dan kawan2 seperjuangan di Ikatan Pelajar Muhammadiyah untuk kembali membesarkan IPM yang ada di Palopo. Jadi kami dari Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Palopo sangat mengharapkan hal tersebut” Tegas, Amar Jaya Nasir dalam akun facebooknya sebagai Sekertaris Umum PD.IPM Kota Palopo sekaligus sebagai Ketua Panitia. (MF)

Komentar Pembaca