ADEI Garap UKM Digital

0
118

Inspiratifnews.com – Makassar, Guna mengembangkan jiwa wirausaha para generasi muda diera mileneal, Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia (ADEI) sulawesi selatan menyelenggarakan konferensi bagi usaha kecil dan menengah (UKM), yang bertujuan untuk membuka wawasan dan memaksimalkan peluang berbisnis di ranah online, di Maraja Ballroom Hotel Sahid Makassar, sabtu 4 maret 2017.

Dijelaskan, ketua panitia, Chika, mengemukakan kegiatan ini baru pertama kali diselenggarakan di kota angging mammiri, mengingat para pelaku usaha muda di sulawesi selatan tumbuh pesat dan sangat berkonstribusi pada laju ekonomi didaerah ini, ungkap Chika.

Mereka yang hadir pada konfrensi UKM, wirausaha muda yang telah berkiprah di kancah nasional, pada umumnya mereka merintis UKM dari awal hingga booming seperti Wahyuni Amiruddin founder Kripik pisang ijo iKiku Food, Winarni K Suprimardani (DoubleYouCakes) dan Jhody Junaedi (CEO OndeOndeStudio.com).

AyoBerWirausaha, sebagai upaya untuk menggalakkan pelaku wirausaha di sulsel, memasarkan produk – produknya dengan cara marketing digital, ungkap Fajar Assaad Wakil Ketua ADEI Sulawesi Selatan.

Tingginya pengguna internet memberikan efek yang sangat positif untuk dunia usaha, yakni terbukanya peluang emas bagi UKM Indonesia untuk menembus pasar global. ditunjang akses internet yang membuka ruang bagi wirausaha indonesia untuk memperluas jangkauan bisnis tanpa batas.

Mewakili Abu Corporation, Eko mengungkapkan sebagai upaya menyelaraskan visi AbuCorp untuk melahirkan para pelaku wirausaha muda sehingga kemudian AbuCorp berani mensupport Konferensi UKM. (*)

Komentar Pembaca