Adik Kandung Wakil Ketua IWO Dumai di Aniaya Tetangganya

0
43

Inspiratifnews.com – Dumai- Seorang wanita ibu rumah tangga inisial (EJ) merupakan adik kandung Evanda Putra selaku Wakil Ketua DPD IWO Dumai telah di aniaya oleh tetangganya sendiri yang bernama (DN).

Kejadian penganiayaan ini berawal dari pelapor mendatangi rumah saudari inisial (LI) untuk mendengarkan pembicaraan saudari (LI) dan saksi, kemudian setelah saudari (LI) dan saksi bertemu maka terjadilah keributan.

” Pada waktu itu saya hendak dilempar panci oleh (LI), namun saya mengelak, sehingga saya tak kena lemparan panci tersebut, setelah itu datanglah (DN) yang merupakan teman akrab Lusi menghalang-halangi, lalu saya tarik rambutnya si (DN)” ungkap (EJ) kepada awak media Senin malam 12/06/2017.

loading...

” Setelah itu (DN) pun langsung membalas dengan mencakar wajah saya, sehingga pipi saya mengalami luka gores, dan juga bagian dada serta leher sayapun ikut luka-luka, akibat kena cakarannya” ungkapnya lagi sambil menangis kesakitan.

No.LP/155/VI/2017/Riau/Res Dumai, pada pukul 17:00 Wib, dengan di tanda tangani oleh AIPTU T.Hutapea.

Disamping itu Evanda Putra Wakil Ketua DPD IWO Dumai mengecam atas prilaku (DN) dan (LI) yang diduga secara sengaja mengeroyok adiknya tersebut.

” Saya selaku abang kandung (EJ) meminta kepada pihak Polres Dumai, untuk menindak lanjuti proses hukum permasalahan adik saya tersebut hingga ke pengadilan” ungkap Evan.

Evan merasa kesal setelah melihat wajah dan dada adiknya ada bekas luka cakar, sehingga membuatnya tak ada ampun bagi oknum yang menganiaya.

” Saya selaku abangnya, tidak akan menerima jika sipelaku dan keluarganya minta damai, sebab itu sudah tindak pidana, sehingga proses hukum tetap kami lanjutkan, saya minta pihak Polres Dumai untuk menindaklanjuti permasalahan ini hingga ke pengadilan, sehingga tidak ada lagi oknum-oknum seperti ini untuk semena-mena dengan keluarga saya, dan saya akan mengikuti proses ini di Polres Dumai” tegas Wakil Ketua IWO Dumai ini.
Rilis: IWO Dumai

Komentar Pembaca