Adnan Siap Sukseskan Musyda KNPI Gowa

0
179

Inspiratifnews.com-Gowa Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichita Ichsan Yasin Limpo menerima kunjungan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Gowa di Ruang kerjanya, Selasa (4/4/2017).

Dalam pertemuan ini Adnan mengatakan siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Musyda KNPI Gowa yang akan digelar awal Mei mendatang.

“Kami dari pemerintah Kab. Gowa sangat mendukung terlaksananya Musda KNPI di Gowa ini, karena Pemuda merupakan satu elemen penting dalam membangun bangsa ini” ujar Adnan dihadapan pengurus KNPI Gowa yang hadir.

Sementara itu Ketua KNPI Gowa Riswan menuturkan bahwa selama kepengurusan kepengurusan PLT KNPI Gowa ini telah di bentuk 18 DPK serta verifikasi dengan seluruh OKP yang ada di Kab. Gowa.

“Kami telah membentuk DPK di 18 kecamatan dan telah melakukan konsolidasi serta verifikasi dengan seluruh OKP yang berhimpun di KNPI Gowa” tutur Riswan.

Salah satu agenda penting pada Musyda nantinya akan memilih Ketua yang akan memimpin KNPI Kab. Gowa untuk satu periode kedepan. (uc2)

Komentar Pembaca