Agung Laksono ajukan 7 Calon Ketum Golkar

0
53

INSPIRATIFNEWS.COM-Jakarta, Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar (PG) hasil Musyawarah Nasional (Munas) di Ancol-Jakarta, Agung Laksono (AL) menyebut ada tujuh nama bakal Calon Ketum (Caketum) yang didukungnya. Mereka adalah kader-kader Kosgoro 1957.

“Kami melihat pontensi kader Kosgoro 1957 cukup banyak. Kami sudah menginventarisirnya,” kata AL dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (3/2).

Ketujuh nama calon yang diajukan Agung adalah, Airlangga Hartanto, Zainudin Amali, Gusti Iskandar, Setya Novanto, Idrus Marham, Syahrul Yasin Limpo dan Fadel Muhammad. Siapa yang akan didorong untuk menjadi Caketum akan ditetapkan lewat Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) Kosgoro.

“Kalau yang maju kader tentu akan kami dukung. Kosgoro 1957 tentu sebelumnya akan melakukan Muspimnas siapa yang Kosgoro 1957 dukung,” ujar AL yang juga Ketum Kosgoro 1957.

Agung sendiri memiliki keyakinan, pasca Munas nanti Golkar akan lebih baik. Perpecahan sudah tidak akan terjadi karena sudah disatukan lewat Munaslub.

“Untuk Munas nanti kita fokus pemilihan ketua umum dan menyusun kepengurusan DPP baru. Saya yakin Golkar ke depan akan semakin baik dan berjaya,” tutur mantan Menteri Koordinator (Menko) Kesejahteraan Rakyat ini.

Sumber : beritasatu

BAGIKAN

Komentar Pembaca