Agus Arifin Nu’mang Siap Maju di Pilgub Sulsel

0
91

Inspiratifnews.com-Makassar, Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan baru akan dihelat 2018, tetapi beberapa kandidat telah menyatakan siap bertarung, Agus Arifin Nu’mang juga memastikan akan maju dalam pemilihan gubernur sulsel 2018 mendatang. Agus yang saat ini masih menjabat sebagai wakil gubernur mengaku sudah melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh yang akan digadang mendampingi dirinya di pilgub mendatang.

“Sudah banyak yang datang menemui saya, dan bicara soal pilgub tapi masih fokus untuk menyelesaikan tugas saya sebagai wagub,” ujarnya di hotel Clarion Makassar Selasa, 3 Mei 2016, saat dikonfirmasi inspiratifnews.com usai menghadiri Rakerda IWAPI Sulsel.

Agus mengaku beberapa partai juga sudah banyak melakukan lobby-lobby meski demikian masih akan melihat hasil survey tentang elektabilitas dan popularitasnya dalam mengahapi pilgub. Dia melihat jika saat ini beberapa partai masih terlihat dinamis dalam menyikapi pilgub. Sedang menyinggun peluangnya untuk kembali berpaket dengan keluarga Syahrul Yasin Limpo dia masih melihat hasil survey selain itu juga akan berkoordinasi dengan SYL.

“Saya masih akan berbicara dengan pak Syahrul karena bagaimanapun juga beliau tahu yang terbaik,” ujarnya. Meski demikian memastikan tidak akan mau berada posisi cawagub meskipun harus berpasangan dari keluarga SYL. (*)

Komentar Pembaca