Agus Arifin Nu’mang Silaturrahim Ke Muhammadiyah

0
87

Inspiratifnews.com-Makassar Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS mendatangi para tokoh-tokoh Muhammadiyah Sulawesi Selatan dalam rangka silaturrahim bersama PW. Muhammadiyah Sulsel di Menara Iqra Kampus Universitas Muhammadiyah  Makassar (Unismuh), Senin (28/3/2016).

Agus langsung disambut hangat oleh Sekretaris PW. Muhammadiyah Sulsel Dr. H. Irwan Akib, M. Pd yang juga merupakan Rektor Unismuh Makassar serta Ketua BPH Unismuh Makassar Ir. H. Muh. Syaiful Saleh, M. Si.

Dalam penyampaiannya Ketua PW. Muhammadiyah Sulsel Prof. Dr. Ambo Asse, M. Ag mengatakan bahwa silaturrahim Wakil Gubernur Sulsel ke Muhammadiyah merupakan hal yang sangat positif untuk membangun sinergitas antara pemerintah dan Muhammadiyah kedepan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Wagub, karena telah berkenan hadir bersilaturrahim bersama warga persyarikatan Muhammadiyah, insya Allah silaturrahim ini akan membawa berkah untuk Sulawesi Selatan” ungkap Prof Ambo.

Wagub di dampingi Istri berfoto bersama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel
Wagub di dampingi Istri berfoto bersama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel

Dalam acara silaturrahim ini Agus menyampaikan pentingnya peran-peran organisasi kemasyarakatan khususnya Muhammadiyah dalam membangun Sulsel yang lebih baik.

“Peran ormas Islam khususnya Muhammadiyah di Sulsel sangat strategis dalam membangun tatanan bermasyarakat di Sulsel, sehingga sangat di harapakan Muhammadiyah dan seluruh ormas-ormas Islam di Sulsel dapat bersinergi untuk Sulsel yang lebih baik” ungkap Agus dihadapan seluruh tokoh Muhammadiyah yang hadir.

Wagub juga menyampaikan beberapa hal-hal penting yang telah dan akan dilakukan pemerintah kedepan dalam membangun Sulawesi Selatan.

Pada acara silaturrahim ini di hadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Pimpinan Unismuh Makassar serta Pimpinan Ortom Muhammadiyah Sulsel.

Sementara itu Agus hadir dalam silaturrahim ini didampingi oleh istri tercinta Dr. Ir. Hj. Andi Majdah M. Zain, M. Si yang juga merupakan Ketua Muslimat NU Sulsel dan juga menjabat sebagai Rektor Universitas Islam Makassar. (uc2)

Komentar Pembaca