Agus SB Pimpin Upacara Hari Juang Kartika

0
94

Inspiratifnews.com – Makassar, Ratusan Prajurit TNI AD Kodam VII Wirabuana mengikuti upacara peringatan hari juang kartika, di Halaman Makodam VII Wirabuana, Jalan Urip Sumohardjo, Kamis (15/12/2016).

Panglima Kodam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti dalam amanatnya manyampaikan, peringatan hari juang kartika merupakan tanggung jawab para prajurit TNI AD.

“Kita patut bersyukur karena tingkat kepercayaan masyarakat terhadap TNI AD masih tinggi dan kepercayaan ini adalah tanggung jawab besar yang harus kita pertahankan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Agus Surya Bakti mengatakan sesuai dengan tema yang diangkat dalam peringatan hari juang kartika 2016 “melalui hari juang kartika kita mantapkan jati diri TNI AD dan kemanunggalan TNI AD guna mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

“Kita sadari masih banyak tindakan anggota TNI AD yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat, untuk itu kita bertekad untuk selalu membenahi diri dan meningkatkan kualitas TNI AD,” tutupnya.(*) 

Komentar Pembaca