AHMAD HASBI JADI DELEGASI AIM DI WME 2016

0
69

Citizen Report : Muh. Saleh ( Tim Media AIM)

Inspiratifnews.com,Makassar-Koordinator Community Empowerment Aksi Indonesia Muda (AIM) Ahmad Hasbi Berangkat ke Yogyakarta menjadi delegasi dari AIM dalam event Wirausaha Mandiri Expo (WME) 2016 yang diadakan oleh Bank Mandiri yang pusatkan di Yogyakarta, Selasa-Kamis (8-10/03/2016).

Meraka Anak muda Makassar yang aktif dalam melakukan pemberdayaan masyarakat marginal yang ada di kota Makassar memberikan manfaat dari hasil usaha serta kerja kerasnya. Mereka anak muda yang tergabung dalam sebuah gerakan sosial, Aksi Indonesia Muda (AIM) memberdayakan para pengemis (eks kusta) di jalan Dangko Jongaya dengan membangun usaha kerajinan tangan.

President Aksi Indonesia Muda (AIM) Adryan Yudhistira Purwanto Menyampaikan bahwa Wirausaha Mandiri Expo 2016 ini merupakan untuk mempromosikan produk dan jasa para generasi muda yang berprestasi dan mengikuti program Wirausaha Muda Mandiri agar dapat mengembangkan usahanya. Kegiatan ini juga akan menghadirkan talkshow kewirausahaan yang ditujukan sebagai wadah sharing informasi dan pengetahuan baru terkait dunia kewirausahaan. Ujar Adryan

Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Jenderal AIM Sulaiman membenarkan bahwa event ini juga akan menghadirkan hingga 200 stand finalis dan alumni program Wirausaha Muda Mandiri yang akan menampilkan berbagai jenis produk kreatif, industri, perdagangan, dan jasa, boga, teknologi serta usaha sosial berbasis komunitas. WMW 2016 digelar dalam dua kategori besar yang pertama pemberian penghargaan dan yang kedua Expo.

Sulaiman menambahkan AIM sendiri masuk sebagai finalis usaha sosial berbasis komunitas, kami meminta dukungan warga Sulawesi selatan mudah-mudahan AIM mampu menjadi pemenang usaha sosial yang berbasis komunitas.(EO)

Komentar Pembaca