Akademisi ini Nyambil Buka Usaha Konveksi dan Tailor

0
129

Inspiratifnews.com,Gowa-Dalam menghadapi masyarakat ekomoni asean di era kompetitif ini masyarakat indonesia terus berbenah dan membekali dirinya dalam bentuk keterampilan ataupun membuka usaha-usaha baru. Tak terkecuali salah satu dosen Universitas Muhammadiyah Makassar ini.

 

Ditengah-tengah kesibukannya mengajar sebagai dosen di Unismuh Makassar ia juga sibuk membenahi usaha konveksi dan tailornya yang dirintis beberapa bulan lalu.

 

Dia adalah DR. H. Rusli Malli M.Ag, Pria kelahiran Jeneponto ini sangat di kenal di kalangan mahasiswa karena keramahannya terhadap mahasiswa dan sangat terkenal di kalangan aktifis mahasiswa tertutama aktifis dari Jeneponto karena ia juga diberi amanah sebagai Sekjend Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Turatea dan Sekjend Pimpinan Pusat Ikatan Sarjana Turatea.

 

Usahanya yang diberi nama Konveksi dan Tailor INES (Internasional Empat Bersaudara) ini mulai banyak menerima orderan, baik dari temannya sesama dosen maupun berbagai koleganya.

 

“Usaha ini adalah sampingan untuk membantu sesama dan memberdayakan sumber daya yang ada dalam rangka menghadapi era kompetitif, dan alhamdulillah kami sudah mempekerjakan 8 orang, ya walaupun ini hanya awal untuk membangun usaha yang lebih besar ke depannya” Ungkapnya saat di temui di tempat usahanya di Ruko Graha Taborong No. 5 Bontoala Gowa Jl.Poros Taborong Gowa*.

 

Komentar Pembaca