Akademisi Unhas Ini Dukung Mizar Maju Di Pilkada Sinjai, Ini Alasannya

0
86

Inspiratifnews.com-Makassar Akademisi Fak. Hukum Unhas yang juga Ketua Majelis Pemuda Indonesia KNPI Sulsel Dr. Muh. Hasrul, S.H, M.H mendukung langkah Mizar Roem yang akan maju pada Pilkada Sinjai. Hal tersebut diungkapkan melalui akun whatsapp-nya saat dimintai keterangan, terkait berita tentang Mizar Roem yang akan maju pada Pilkada Sinjai (Kamis,15/06/2017).

Dr. Muh. Hasrul, S.H, M.H menuturkan bahwa Sinjai saat membutuhkan sosok figur muda seperti Mizar Roem. Sebab Mizar merupakan sosok anak muda yang Cerdas serta memilki pengalaman kepemimpinan yang sangat mumpuni.

“Mizar sosok anak muda cerdas. Pendidikannya S2, ikut diklat kepemimpinan III, pengkaderan di organisasi khatam. Tidak gampang menjadi Ketua KNPI yang harus mengharmonisasi 49 OKP yang berbeda ideologi dan di zaman kepemimpiman MR KNPI Sulsel mengalami kemajuan pesat padahal disaat itu dana hibah tidak lagi diterima tiap tahun oleh KNPI sebagaimana pengurus sebelumnya.  Dia pemimpin kreatif, tidak ada keluhan masalah dana di zamannya. Pasti ada ide kreatif menghidupi organisasi. Tahu memberikan tanggung jawab sesuai keahlian para pengurusnya dan yang terpenting punya kredibilitas” tutur Lulu sapaan akrabnya.

loading...

Lulu juga menambahkan bahwa disaat karir Mizar di PNS sedang menanjak dengan penuh kesadaran karena membulatkan tekad maju di sinjai maka Mizar rela mundur dari PNS dan meninggalkan jabatan yang diembannya dikarenakan tidak ingin terkontaminasi kekuasaan dan status yang disandangnya.

“Dia ingin bertarung secara fair. Luar biasa, jarang yang seperti itu. Saya kira Sinjai akan semakin maju dipimpin anak muda visioner dan punya jejaring luas seperti MR, majuki bung Mizar Rahmatullah Roem” imbuhnya. (uc2)

BAGIKAN

Komentar Pembaca