Akbar siapkan pra peradilan muscab tandingan

0
52

Inspiratifnews.com-Makassar, Ketua DPC Hanura Makassar Jalaluddin Akbar hingga kini belum memikirkan langkah pemberian sanksi kepada kader maupun anggota fraksi yang mengikuti Muscab tandingan yang dilakukan oleh DPD yang dianggap bertentangan dengan mekanisme partai. Pasalnya pelaksanaan Muscab itu merupakan kewenangan DPC sementara DPD melakukan Muscab tandingan tanpa kehadiran Ketua DPC, pengurus maupun 14 pemilik suara.

 

 

” Mereka semua kader terbaik partai Hanura, kita belum memikirkan langkah untuk memecat mereka,” katanya saat ditemui di sela-sela pelaksanaan Muscab di Kantor DPC Hanura Makassar Jl. Pelita Raya Makassar, Kamis (25/02/2016).

 

 

Mereka yang terlibat dan mengikuti Muscab tandingan yang dilakukan oleh DPD yakni anggota fraksi Muh. Yunus dan beberapa ketua PAC di Kota Makassar. Menurutnya Muscab yang dilakukan oleh DPD itu merupakan langkah konyol karena tidak berdasarkan aturan partai.” Mereka mengambil alih Muscab itu tidak sesuai aturan,” katanya.

 

 

Pihaknya juga mempersiapkan langkah menghadapi DPD dengan melaporkan kepada DPP serta melakukan pra peradilan, karena telah melakukan Muscab yang dianggap tidak sah dan cacat.” Saya telah mempersiapkan dokumen untuk melaporkan mereka (DPD) kepada DPP,” terangnya.(ish)

Komentar Pembaca