Akhir Oktober, Pemuda Muhammadiyah Se-Sulsel Kumpul Di Bulukumba

0
51

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PW PM) Sulawesi Selatan akan melakukan Rapat Koordinasi Bidang Organisasi, Administrasi dan Keuangan yang di tempatkan kampus STKIP Muhammadiyah Bulukumba 29-30 Oktober 2016.

Ketua Bidang Organisasi PW PM Sulsel Asrijal Bintang, SE menyatakan kegiatan ini merupakan ajang konsolidasi organisasi dengan seluruh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Se-Sulsel untuk mensosialisasikan beberapa kebijakan dan program Bidang Organisasi, Adminstrasi dan Keuangan.

“selain sebagai ajang Silaturrahim antar sesama pimpinan, kegiatan ini juga akan menjadi momentum untuk mensosialisasikan program dan kebijakan Bidang Organisasi, Administrasi dan Keuangan kepada PD Pemuda Muhammadiyah Se-Sulsel” jelas Asrijal kepada inspiratifnews.com, Senin (10/10/2016).

Ia menambahakan bahwa kegiatan yang mengambil tema “Menguatkan Kepemimpinan Organisasi, Tertib Administrasi dan Keuangan” ini akan di iikuti seluruh perwakilan PD PM Se-Sulsel yang berjumlah 24 daerah.

“insya Allah seluruh PD PM Se-Suslel yang berjumlah 24 adearah akan hadir sebagai peserta” tambahnya.

Selain konsolidasi Organisasi pada acara ini nantinya akan di sertai dengan Launching Website Pemuda Muhammadiyah Sulsel dan penandatanganan MoU kerjasama antara PW PM Sulsel dengan Bank Muamalat. (uc2)

Komentar Pembaca