Akhir Pekan, Creative Preneur Fest di Balaikota

0
233

Inspiratifnews.com – Makassar, Event kreatif dengan sajian pameran kuliner dan clothing kembali digelar di Makassar. Namun, kali ini dengan nuansa yang berbeda mahasiswa.

Yang tergabung dalam BEM STIE Nobel Indonesia menggelar event pameran kuliner dan clothing yang juga diikuti oleh berkumpulnya komunitas komunitas kreatif se-Makassar.

Event bertajuk Creative Preneur Fest (CPF) 2016 ini juga akan diisi dengan penampilan band papan atas di Negeri ini. Kegiatan yang akan dihelat di halaman parkir Balaikota Makassar pada 28-29 mei 2016 ini dipastikan akan dimeriahkan dengan penampilan Drive band.

Selain itu masih banyak pengisi acara yang turut memeriahkan acara yang didukung penuh oleh Pemerintah Kota Makassar ini seperti Yunita alumni Indonesia Idol 2014 dan beberapa band indie dari Makassar.
“Semua tenan sudah penuh, kita hanya siapkan 60 tenan, tidak dipungut biaya untuk pengunjung”. Ungkap Surya, ketua panitia CPF STIE Nobel.
Ketua panitia CPF tersebut juga menyebutkan selain itu ada juga talkshow bertemakan kewirausahaan. para pengisi tenan antara lain: Aco Makassar, Kampoeng Merdeka, Bugis Culture, Immortal, Rumah Cemilan, Hijaber Makassar, Go pro Id dan banyak lagi.(*)

Komentar Pembaca