Akhir Ramadan, Alumni Umpar Asal Pinrang Gelar Bukber

0
34

Inspieatifnews.com-Pinrang Suasana bulan suci Ramadan 1439 H benar-benar dimanfaatkan secara positif oleh sejumlah kelompok untuk mempererat silaturahim. Salah satunya yakni alumni Universtitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) asal Kabupaten Pinrang.

Alumni Umpar asal Pinrang menggelar kegiatan yang dikemas dalam bentuk buka puasa bersama (Bukber) yang pertama digelar dan dihadiri oleh puluhan alumni.

Penyelanggara kegiatan Ismail Hasang, mengatakan kegiatan bukber ini sebagai upaya membangun silaturahmi sesama almamater

“Alhamdulillah ini kegiatan pertama digelar dan dihadiri puluhan alumni dari barbagai fakultas “kata alumni Fakultas Ekonomi Prodi Ekonomi Pembangunan Tahun 2012.

Menurut dia, alumni Umpar asal Pinrang ini akan menjadi wadah bagi para alumni sekaligus meningkatkan interaksi dan sinergi.

Disamping itu dengan tercipta interaksi sesama almamater, diharapkan terjalin suatu ikatan, dalam persahabatan dan persaudaraan.

“Mudah-mudahan menjadi wadah alumni keseluruhan nantinya dan bukan semata pelampiasan rindu” imbuhnya.

Sementara itu Salah satu alumni Umpar yang hadir pada acara tersebut Mahyuddin memberi apresiasi yang tinggi terhadap jalannya kegiatan ini.

Mahyuddin yang juga Mantan Presiden Mahasiswa Umpar menilai sinergitas dan kerjasama sesama alumni untuk saling membesarkan harus dilakukan. Sehingga dirinya beharap agar alumni Umpar bisa eksis di segala bidang.

“semoga Alumni umpar bisa eksis diberbagai bidang” tutup Mahyuddin yang juga merupakan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini. (uc2)

Komentar Pembaca