Akibat dijambret, Ketua Litbang NA Sulsel hembuskan nafas terakhir

0
59

Inspiratifnews.com-Makassar, Begal kembali menggeliat dimakassar, peristiwa ini terjadi dijalan Hertasning (21/2). saat itu, penjambret melakukan aksinya disekitar rumah sakit grestelina, pukul 18.16 wita. korban yang mengendarai sepeda motor diketahui bernama Musyarrafah. setelah diidentifikasi korban merupakan Pimpinan Wilayah (PW) Nasyiatul Aisyiyah (NA) Sulawesi Selatan.

IMG_20160222_002236
Foto : Musyarrafah (paling kiri/jilbab merah) korban jambret.

Ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisiyah (PD NA) Kota Makassar, Rifqa Mahmur juga membenarkan bahwa korban penjambretan merupakan Ketua Litbang PW NA Sulsel, dan korban telah wafat pukul 22.30 wita, setelah dibawa ke RS.Grestelina namun tak sadarkan akibat pendarahan yang dialami, kemungkinan terkena benda keras, dan menurut rencana akan dikebumikan kabupaten barru (22/2).

Hingga berita ini diturunkan, rekan – rekan korban belum dapat mengidentifikasi pelaku begal tersebut, sementara itu Wathy yang juga PW NA Sulsel berharap agar pelaku dapat ditemukan dan meminta aparat kepolisian proaktif terhadap kasus begal agar tidak terulang hal serupa, pungkasnya.(ish)

 

BAGIKAN

Komentar Pembaca