Akibatkan Kemacetan, Warga Minta Segera Rampungkan Jembatan Tello

0
121

Inspiratifnews.com-Makassar Kemacetan yang terjadi di Jl. Perintis Kemerdekaan tepatnya di sekitaran M’Tos sudah menjadi pemandangan yang lazim setiap harinya. Hal ini di akibatkan adanya pekerjaan proyek Jembatan Tello.

Proyek Jembatan Tello yang masih dalam tahap pengerjaan tersebut membuat penyempitan jalan yang menyebabkan terjadi kemacetan di Jalan Perintis, khususnya kendaraan dari arah Tamalanrea menuju Kota Makassar.

Saiful (30) salah seorang warga makassar, mengharap pengerjaan proyek ini segera dituntaskan karena ini menjadi salah satu faktor kemacetan yang terjadi dikota makassar

“Cepatmi dikerja ini jembatan, macet terus ini di jembatan tello dan saya yakin anggarannya pasti sudah ada” jelasnya saiful kepada inspiratifnews.

Harapan senada juga di tuturkan Ilham (25) warga Jl. Perintis Kemerdekaan, “kemacetan yang sering terjadi di Jembatan Tello harus segera di atasi karena dapat meresahkan warga yang beraktifitas sehari-hari melewati jalur itu”.

Semoga harapan warga Kota Makassar ini dapat segera mendapat respon positif dari pengambil kebijakan di Makassar, agar tidak terlalu banyak merugikan orang banyak. (MF)

Komentar Pembaca