Aksi 550 Santriwati Ummul Mukminin

0
179

Inspiratifnews.com – Makassar, Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Pondok Pesantren Puteri Ummul Mukminin melaksanakan Aksi 550 santriwati dalam rangka Milad 55 tahun IPM pada 18 Juli 2016 kemarin.

Pada peringatan Milad IPM ke-55, (Senin 18/7/2016) ini dihadiri oleh 550 santriwati kader IPM dan berkumpul di lapangan Pondok Pesantren Puteri Ummul Mukminin.

Sebanyak 550 santriwati ini pun menyanyikan Mars IPM yang diawali dengan pembacaan janji Pelajar Muhammadiyah dipimpin langsung oleh Indah Amalia Ketua Umum PR IPM Ummul Mukminin.

Selain menyorakkan lagu mars IPM dan pembacaan janji pelajar muhammadiyah, 550 santriwati juga melakukan aksi bersih – bersih pondok pesantren puteri muhammadiyah ini.

Adapun aksi bersih – bersih pondok pesantren ini, setiap santriwati melakukan pemungutan sampah massal “1 santri 5 sampah” dan disaksikan langsung oleh Direktur I pondok pesantren puteri Ummul Mukminin Abd.Azis Ilyas dan Mujahidatul Khaerat serta sejumlah Pimpinan Wilayah IPM Sulawesi Selatan.

“semoga IPM semakin jaya, semakin dicintai oleh kader-kadernya, dan selalu bisa member cerita-cerita indah untuk kader-kadernya” harap Mujahidatul Khaerat.

Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah ke 55 tahun yang jatuh pada 18 Juli 2016, juga berlangsung secara nasional dengan berbagai kegiatan, seperti halnya Pimpinan Wilayah IPM Sulsel menyambutnya dengan berbagi 550 kantong sampah di anjungan pantai losari makassar, bahkan hastag #TerimakasihIPM jadi terending topic twitter.(*)

Komentar Pembaca