Aksi Kemanusiaan Sari’battang “Maret Berbagi”

0
144

Inspiratifnews.com – Takalar, Pengurus, serta seluruh anggota Lembaga Makassar Tanah Karaeng (L-MTK) minggu,19/32017 kemarin kembali menggelar BAKTI SOSIAL (Baksos) yg diLaksanakan di Wilayah Galesong, Takalar.

Seluruh Sari’battang, sapaan pada anggota L-MTK kembali mengadakan Aksi kemanusiaan dengan tema “Maret Berbagi” kali ini Penyaluran Bantuan Kemanusiaan dibagi dlm 2 (Dua) titik, yakni kepada Gassing Maddeng (56) Tukang sampah yang hidup sebatang kara di pinggir sawah Desa Boddia Kec. Galesong. Kedua Dg. Cama’ (81) yang sehari-harinya sebagai pengembala sapi milik orang lain. Beralamat di Desa Punaga, Kec. Mangara Bombang Kab.Takalar.

Menurut Andy Jay selaku ketua L-MTK, merasa bersyukur lembaga yg dulunya hanya sebuah komunitas dalam media sosial ini, bisa berkembang menjadi komunitas fidunia nyata dan menjadi lembaga yang peduli akan sesama. Tak heran jika selama dideglarasi dengan seluruh anggota, lembaga ini sudah banyak menyalurkan bantuan hampir diseluruh wilayah Sulsel.

“saya selaku ketua L-MKT terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh donatur serta seluruh Sari’battang yang turut membantu dalam mensukseskan acara ini. Semoga ALLAH.SWT Memberkati dan membalas dgn berlipat ganda atas segalah Kebaikannya dan Melimpahkan Rezki dan RahmatNYA kepada kita semua”. Kata Andy Jay.

Tak lupa diakhir kegiatan tersebut, Andy Jay mengucapkan terimakasihnya pada media parnert yang selama ini turut mempublikasikan kegiatan mereka. Yakni Celebes Tv dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulsel. (*)

Komentar Pembaca