Aktivis Bulukumba Kecam Anggota Dewan Yang Lakukan Perjalanan Ke Jawa

0
48

Inspiratifnews.com-Bulukumba Sejumlah aktivis Bulukumba melakukan aksi di depan kantor DPRD Bulukumba Senin (11/6/2016), mereka menggecam prilaku Anggota DPRD Bulukumba yang melakukan perjalanan ke Pulau Jawa.

Dalam orasinya Ketua AMPD Bulukumba Musafir menyampaikan dalam orasinya bahwa “Anggota dewan ini telah menghianati rakyat mereka telah membegal uang rakyat dengan modus konsultasi, ini kami sangat sayangkan dan kami nyatakan mosi tidak percaya dengan anggota DPRD”, tegasnya

Secara terpisah Muh. Ashar yang juga Ketua IMM Bulukumba mengatakan “ini adalah catatan buruk bagi anggota Dewan Bulukumba ini awal tahun belum ada pekerjaan di DPRD lalu mereka keluar melakukan perjalanan dengan alasan konsultasi, apa yang mau dikonsultasikan sementra pekerjaan belum ada”.

Kekesalan para aktivis semakin memuncak ketika memasuki Gedung DPRD, tak ada satupun anggota DPRD yang menerima aspirasi para aktivis ini.

“Betul2 kelewatan karena anggota DPRD melanggar aturannya sendiri bahwa kantor DPRD tak boleh kosong harus ada yg tinggal. Jangan sampai ada yang butuh pelayanan atau membawa aspirasi seperti ini lalu tidak ada yang menemui” tambah Ashar. (Uc2)

Komentar Pembaca