Akun Facebook Sekretaris KNPI Gowa Dipalsukan

0
343

Inspiratifnews.com-Makassar Akun Facebook milik Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Gowa Muh. Zulfikar dipalsukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Fikar sapaan akrabnya menuturkan bahwa semenjak satu hari ini telah banyak orang yang mengkonfirmasi terhadap dirinya terkait akun Facebook yang mengatas namakan dirinya untuk meminta sejumlah uang yang akan dipergunakan kepentingan tertentu.

“Ada yang palsukan akun ku, atas nama Muhammad Zulfikar dan menggunakan foto ku sebagai foto profilnya yang meminta sejumlah uang kepada teman FB ku dan itu bukan saya yang punya” terang Fikar kepada inspiratifnews.com, Kamis (9/3/2017).

Kutipan percakapan messenger Akun Palsu FB Muhammad Zulfikar
Kutipan percakapan messenger Akun Palsu FB Muhammad Zulfikar

Ia menjelaskan bahwa sebenarnya terdapat beberapa perbedaan antara akun yang asli miliknya dengan akun FB yang di palsukan tersebut.

“Dari foto sampulnya saja beda walaupun foto profilnya sama terus namanya juga beda, dia cuman Muhammad Zulfikar saya (yang asli) lengkap Muhammad Zulfikar Hasanuddin (Daeng Ngalle)” tutur pegawai Pemda Gowa ini.

Fikar menghimbau jika ada yang mengatas namakan dirinya untuk meminta uang atau semacamnya agar tidak diladeni karena itu adalah penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. (uc2)

Komentar Pembaca