Alkisah, Ayu Ting – Ting Sukses ‘Sambaladoin’ Makassar

0
150

Inspiratifnews.com – Makassar, Sebagai kota ke-4 yang akan dijadikan tuan rumah penyelenggaraan pameran foto ALKISAH, Akan banyak hal baru dan berbeda yang dapat dinikmati oleh para pencinta seni dan Fashion di Makassar.

“Jika di tiga pagelaran sebelumnya semua mengangkat konsep budaya jawa, untuk penyelenggaraan kali ini, kita akan mengangkat konsep budaya Sulawesi selatan.” Jelas Imelda Christiana, GM Trans studio Mall Makassar, saat ditemui inspiratifnews.com, kamis (28/4).

“Sebuah kebanggaan bisa menjadi tuan rumah untuk event Alkisah karena hal ini sangat sejalan dengan keinginan kami untuk memperkenalkan budaya Sulawesi Selatan pada umumnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Selain itu, bisa menjadi tuan rumah pagelaran busana dari Fashion Designer sekelas Deden Siswanto dan Mel Ahyar akan membuka kesempatan untuk semakin berkembangnya dunia fashion di kota Makassar.” Lanjut Imelda.

Pencinta Fashion tidak hanya dimanjakan dengan penampilan Fashion Show oleh designer kenamaan namun juga penampilan Artis ibu kota. Ayu ting-ting, hingga Titi DJ akan hadir dalam rangka pembukaan dan penutupan event kali ini. Dan tak kalah menariknya, teryata Rio Motret telah mempersiapkan sebuah karya foto yang khusus dibuat untuk pameran foto di Makassar.

“untuk ide dan konsepnya masih dirahasiakan. Tapi pastikan Anda hadir untuk menyaksikan mahakarya anak bangsa yang dituangkan dalam seni photography indah dan bekelas ini” tutup imelda.

Dari pantauan inspiratifnews.com, begitu manggung di Atrium Trans Studio Mall Makassar, Ayu Ting – Ting saat menyanyikan Sambalo, ternyata membawa penggemarnya hanyut dalam lantunan lagu tersebut, kamis (28/4).

Bahkan, seusai nampil Ayu Ting – Ting malah sulit meninggalkan panggung, fans yang ingin mengabadikan moment bersama ayu ting – ting telah menanti dipintu keluar panggung, dan begitu ayu keluar untuk menuju ruang ganti ayu pun kesulitan hingga terjadi insiden dorong mendorong, hingga ibunda bilqis ini lolos dari kerumunan fansnya, namun malam ini ayu sukses Sambaladoin makassar lewat lagu hitsnya itu. (ish)

Komentar Pembaca