All New Honda CBR250RR Running Lap di Sirkuit Sentul

0
8

Inspiratifnews.com – Makassar, Di seri ajang balap Asia Road Race Champions  (ARRC) – Sentul, PT. Astra Honda Motor (AHM) juga memberikan kesempatan kepada komunitas All New Honda CBR250RR untuk melakukan running lap di sirkuit Sentul. ARRC, digelar di Sentul International Circuit, Jawa Barat pada 12 -13 Agustus 2017.

Hal ini bertujuan, untuk memberikan pengalaman kepada pecinta All New Honda CBR250RR untuk mencoba kesempurnaan performa motor yang mengusung konsep ‘Total Control’ di sirkuit bertaraf internasional.

“Sebagai tuan rumah, AHM berkesempatan untuk memberikan pengalam tersendiri bagi para pengunjung dan pencinta balap dengan merasakan produk-produk motor sport Honda yang memiliki DNA motor balap yang digunakan untuk balap MotoGP,” lanjut Indraputra.

loading...

Running lap akan dilakukan oleh para anggota komunitas yang terpilih dari Jakarta dan Jawa Barat. Running lap dilaksanakan sebanyak dua putaran penuh dengan menggunakan All New Honda CBR250RR dan dipimpin oleh salah satu pembalap AHRT yang akan berlaga di sirkuit tersebut dengan menggunakan unit Honda RC213V-S.

Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat kemegahan produk-produk motor sport Honda yang memiliki DNA motoGP yang berada di booth stand AHM. Para pengunjung dapat foto bersama produk Honda RCV213V-S dan salah satu booth juga menampilkan apparel dan aksesoris-aksesoris bagi para pencinta balap. (*) 

Komentar Pembaca