All New Scoopy Resmi “Melantai” di Mall Ratu Indah, Ada Games Serunya Loh!

0
61

Inspiratifnews.com – Makassar, All New Honda Scoopy dengan styling baru yang semakin unik, fashionable serta modern ini telah hadir di Makassar dan akan diluncurkan secara resmi di Mall Ratu Indah, hari ini (sabtu, 22/4) oleh Astra Motor Makassar sebagai main diler sepeda motor Honda wilayah SulSelBarTra dan Ambon, rangkaian acara pun sudah disiapkan untuk menghebohkan acara yang akan dimulai sejak pukul 10.00 sampai 21.00 WITA tersebut.

Manajer pemasaran Astra Motor Makassar Henry Setiawan menyatakan bahwa acara peluncuran All New Honda Scoopy dilansir akan memenuhi Mall yang berada di pusat kota tersebut karena dilengkapi mulai dari city rolling 47 pengendara wanita Makassar, permainan dengan hadiah jutaan rupiah dan kehadiran bintang tamu utama Tuming Abu.

“Pastinya MaRI akan ramai sekali, karena kami penuhi mall mulai dari area outdoor sampai atrium dalam, pokoknya Sabtu besok MaRI bertema All New Honda Scoopy apalagi ada hadiah jutaan rupiah untuk peserta games dan kehadiran Tuming Abu juga”

loading...

Acara peluncuran motor skutik andalan baru Honda ini memang sudah lama dinanti – nanti oleh masyarakat Makassar sejak peluncurannya Maret lalu di Jakarta, All New Honda Scoopy dengan penyematan baru ini dilengkapi dengan fitur canggih dan hadir melalui 3 varian dengan 8 warna.

All New Honda Scoopy memiliki 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara.  Varian baru Playful dihadirkan sesuai tren terkini dengan stripe cute dan warna cerah dengan 3 pilihan warna yakni Playful White Blue, Playful Cream dan Playful White Green.  Varian ini melengkapi varian Sporty menghadirkan tampilan warna yang kuat dan kontras sehingga mampu menarik perhatian dan memberi kesan energik.  Varian Sporty tersedia dalam 3 warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.  Sementara itu, varian Stylish mampu memberikan kesan elegan dengan stripe yang menonjolkan garis bodi serta warna yang kalem.  Varian ini tersedia dalam 2 pilihan warna yakni Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Sesuai dengan tema baru All New Honda Scoopy, Astra Motor Makassar juga mengadakan ajang Express Yourself With Scoopyyang sudah dibuka pendaftaran sejak seminggu lalu. Ajang yang merupakan lomba fashion  show menunjukan style peserta sesuai dengan tema All New Honda Scoopy ini juga kian menuai banyak peminat karena sudah mulai banyak yang mendaftarkan diri melalui Sosmed Astra Motor Makassar yaitu JagoanMakassar di Instagram dan Facebook.

Acara yang paling menarik dan berbeda dari peluncuran produk skutik Honda ini adalah “#Cari_Aman Cari Scoopy-nya”, tim Astra Motor Makassar telah berkordinasi dengan pihak manajemen mall untuk dapat melangsungkan permainan yang akan menugaskan para pesertanya untuk mencari petunjuk dari toko ke toko untuk mendapatkan rangkaian puzzle All New Honda Scoopy. Tak hanya itu setiap petunjuk pun akan ditantang untuk menjawab pertanyaan seputar cara berkendara aman di jalanan khas Honda, Tagline #Cari_Aman memang merupakan kampanye baru Honda untuk mensosialisasikan berkendara aman di jalanan untuk diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

Astra Motor Makassar juga menghadirkan area charging handphone langsung dari All New Honda Scoopy yang memang telah semakin lengkap dengan power charger, Henry mengatakan area fitur ini untuk memanjakan calon konsumen yang datang dan juga untuk membuktikan secara langsung pada Masyarakat akan fitur terbaru Honda tersebut.

Bintang Tamu yang dilansir akan menjadi magnet kuat masyarakat Makassar adalah kehadiran Tuming Abu untuk stand up comedydan menghibur semua pendatang yang hadir di acara peluncuran All New Honda Scoopy tersebut. Lebih lanjut Henry mengatakan bahwa dirinya dan tim optimis All New Honda Scoopy dengan penyegaran dan evolusi baru ini akan menggebrak penjualan Scoopy di SulSelBarTra dan Ambon karena selain bodi yang semakin trendi, skutik ini juga dilengkapi dengan fitur yang modern.

“Kami yakin All New Honda Scoopy ini akan menggebrak minat masyarakat Sulawesi karena bentuknya unik dan sangat kekinian, apalagi fitur – fitur barunya yang semakin memanjakan pengendara pastinya semakin cocok dengan semua kalangan baik pria maupun wanita juga”, pungkas Henry. (*)

 

Komentar Pembaca