Allianz Indonesia Resmikan Hak Penamaan Allianz Ecopark di Ancol

0
16

Inspiratifnews.com – Jakarta, – Allianz Indonesia secara resmi mengukuhkan perubahan nama Ocean Ecopark di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta menjadi Allianz Ecopark.

Allianz Indonesia terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui beragam upaya yang berkaitan dengan kesehatan, termasuk dengan menghadirkan berbagai program dan sarana yang mendukung.

“Sebagai salah satu penyedia perlindungan asuransi dari berbagai risiko dalam aspek kehidupan, Allianz Indonesia selalu konsisten dalam mengkampanyekan pentingnya kesehatan, baik kepada nasabah maupun masyarakat luas. Hadirnya Allianz Ecopark adalah bukti dukungan Allianz terhadap ketersediaan infrastruktur yang dapat digunakan oleh keluarga untuk berolahraga dan berkegiatan di ruang terbuka hijau,” kata MeylindawatiDirektur Allianz Life Indonesia.

Allianz Ecopark adalah lokasi yang tepat untuk menunjukkan komitmen Allianz karena memiliki area ruang terbuka hijau yang berkonsep nature sport edutainment. Ruang terbuka hijau tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan beragam kegiatan luar ruang yang berhubungan dengan kesehatan dan lingkungan, baik secara individu maupun bersama rekan dan keluarga.

Allianz Ecopark juga menyediakan beberapa zona dengan fungsi dan fasilitas yang berbeda-beda seperti zona untuk berlari, berjalan hingga bersepeda. Serta ada zona flora dan fauna yang dapat dimanfaatkan untuk sarana edukasi anak sambil berekreasi. Area Allianz Ecopark juga dapat menjadi laboratorium lingkungan dengan melakukan pengamatan satwa liar yang hidup di kawasan hijau ini.

“Ancol sebagai salah satu destinasi wisata terbesar di Jakarta yang menyediakan area terbuka hijau bergandengan tangan dengan pihak swasta untuk bersama-sama membesarkan kawasan ini agar lebih bermanfaat bagi masyarakat luas. Sangat tepat kami bekerjasama dengan Allianz Indonesia yang memiliki misi yang sama, yaitu kampanye pentingnya kesehatan, sehingga keberadaan Allianz Ecopark dapat menjadi paru-paru Ibu Kota yang memberikan udara segar,” kata C. Paul TehusijaranaDirektur Utama Taman Impian Jaya Ancol. (*)

loading...
BAGIKAN

Komentar Pembaca