Alumni 89 Hadiri Reuni Akbar IMM FEB Unismuh Makassar

0
116

Inspiratifnews.com-Makassar Pimpinan Komisariat (PIKOM) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) melaksanakan Kegiatan Reuni Akbar yang merupakan kegiatan puncak dari Elegant 2017, Ahad (14/5/2017).

Reuni akbar yang bertemakan Dedikasi & Integritas Napak Tilas Eksistensi Kepemimpinan IMM FEB Dari Generasi ke Generasi dihadiri ratusan alumni dari berabagai angkatan mulai tahun 1989 hingga sekarang.

Ahmad hidayat Us selaku ketua Umum periode 2016-2017 mengatakan sangat berharap dengan kegiatan reuni akbar ini hubungan persaudaraan antar sesama kaer dapat terjalin dengan baik meskipun beda generasi.

“kita berharap agar silaturrahim dapat terjaga dengan para kakanda alumni meskipun berbeda generasi dan selalulah memberi nasehat kepada kami untuk IMM  lebih baik kedepannya” tutur Dayat.

Pada kesempatan kali ini para alumni yang hadir diberi kesempatan untuk memberi semacam testimoni mengenai dinamika kepemimpinan pada generasinya masing-masing, serta memberikan motivasi kepada adinda-adindanya yang sementara berjuang di komisariat.

Pada kesempatan ini juga Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar Dr. Abdul Rahman Rahim, SE, MM serta dekan FEB Unismuh Ismail Rasulong, SE., MM yang juga merupakan alumni dari Pikom IMM Fak. Ekonomi menyempatkan hadir memeberikan spirit bagi para kader IMM untuk tersu bekerja untuk kemajuan IMM.

dihadiri juga oleh Dekan FEB (Ismail Rasulong, SE, MM) juga merupakan alumni dari Pikom IMM Fak. Ekonomi. Juga dihadiri oleh Dosen-Dosen yang pernah bergelut di komisariat. (uc2)

Komentar Pembaca