ALUMNI PURNA IPDN ANGKTAN XX GELAR BAKTI SOSIAL DI KABUPATEN TAKALAR

0
71

Inspiratifnews.com – Takalar, Alumni Purna Praja IPDN Kontingen  Sulawesi Selatan Angkatan XX, menggelar bakti sosial di Kabupaten Takalar, Sabtu (25/6)

Di pilihnya kabupaten takalar sebagai lokasi kegiatan bakti sosial di tahun ini, hal itu karena sebelumnya kami sudah melaksanakan baksos di dua daerah yang berbeda yaitu, Kota Makassar dan Kabupaten Gowa pada dua tahun sebelumnya dibulan ramadhan.

“Insyah allah kegiatan bakti sosial ini akan berlanjut di tahun berikutnya di daerah lain. Sekaligus menggelar safari ramadhan demi menjaga tali silahturahmi antara alumni IPDN angkatan XX kontigen Sulawesi Selatan”,Ujar Unru kordinator rombongan

Menurutnya kegiatan baksos dilaksanakan guna mengisi bulan ramadhan dengan hal yg bersifat positif seperti ditahun ini. Berbagai agenda kegiatan bakti sosial yang di gelar antara lain, buka puasa bersama degan anak yatim, pembagian takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Adapun barang yang telah disumbangkan antara lain Al’quran, Beras, Indomie, dan sembako lainnya.

Diketahui semenjak lulus Agustus Tahun 2013 Purna Praja IPDN Angkatan XX Sulawesi Selatan telah melaksanakan tiga kali kegiatan bakti sosial setiap tahun pada bulan ramadhan. (*)

Komentar Pembaca